Sabtu, 04 Maret 2017

Testimoni Herbalife

Perkenalkan, beliau adalah mb teti dan mas dicky. Beliau berasal dr Solo dan kita sama-sama keturunan Herbalife #somse..hehehe. Apa itu Herbalife #somse?? Lain kali saya bahas yaa..
Mb teti n mas dicky punya hasil produk yang luar biasa dari Herbalife. Mb teti sendiri sudah turun 22kg, sedangkan mas dicky turun 28kg. Mereka sudah pacaran dari jaman kuliah. Kebetulan sudah dr jaman kuliah mb teti menjalankan bisnis online shop yang jual baju,aksesoris, hijab, dll. Sudah dr jaman kuliah mereka melakukan hal yang orang lain tidak lakukan. Selagi mahasiswa2 lain asik nongkrong sana-sini, mereka sudah mulai merintis bisnis. Selama 4 tahun mereka bertahan menjalankan bisnis onlineshop dan efek sampingnya dalam 2 tahun berat badan mereka naik 20kg. Makanya mereka akhirnya ketemu Herbalife, dapetin hasilnya, dan sekarang mereka beralih ke bisnis Herbalife. So, hasil produk herbalife gak perlu dipertanyakan lagi. This is the best nutrition in the world. Belum punya Herbalife dirumah??chat wa coach ratih yaa 081227002377..
#ahligizi #wellnesscoach #herbalifesemarang #dietrendahlemak #herbaliferembang #langsingsehat #dietsehat #herbalifeluwuk @rara.dieteskrim @coach.ratih #polamakansehat #sarapansehat #jajansehat #menudiet #herbalifetaiwan #kulinersehat #tki #tkw #wisatajogja #lawangsewu #polisigemuk #kolesterol #bigsize #bajubigsize #hipertensi #penyakitjantung #perutbuncit





Tidak ada komentar:

Posting Komentar